? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Followers

Monday, May 10, 2010

Sungai Dalam Laut Part 2











Perairan Cenote Angelita Terletak di Playa Playa del Carmen, Tulum Riviera Maya, Mexico. Dimana Cenote Angelita berarti bidadari kecil, tidak ada kata yang bisa mendiskripsikan bagaimana keindahan dan keajaiban yang berada di perairan ini.

Secara ilmiah tidak mungkin terjadi Sungai di dalam laut, namun seorang penyelam professional, Anatoly Beloshchin, telah menemukan dan mengambil gambar ’sungai di dalam laut’ dari kedalaman 60 meter di perairan Cenote Angelita, Mexico.


Dari sumber crystalkiss.com, di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut….menakjubkan…. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut setelah melalui kedalaman 60 meter.

Sebuah gua juga ditemukan beberapa meter dari lokasi tersebut, dimana bawah dekat gua yang dimaksud tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu, suatu pemandangan yang teramat menakjubkan.

Terlebih lagi, lokasi tersebut sangatlah mirip dengan sungai seperti yang terlihat di daratan lengkap dengan lapisan seperti air yang berwarna kecoklatan.


Secara keseluruhan, tim penyelam menemukan bahwa Cenote Angelita Mexico menyimpan keelokan yang sangat mengejutkan dunia ilmiah dan menakjubkan untuk dipandang mata.

0 comments: